img_title
Foto : Instagram/@pak_ributguru82

IntipSeleb – Publik sempat dihebohkan dengan viralnya video dari Pak Ribu yang merupakan guru di SD Lumajang, Jawa Timur. Video itu memperlihatkan Pak Ribut yang tengah mengajarkan tentang kaum sodom kepada anak muridnya.

Kaum sodom adalah sekelompok orang yang dalam kehidupannya mereka berperilaku menyimpang seperti homoseksual dan lesbian. Kaum Sodom ini ada di dalam kisah Nabi Luth. Lantas siapa kah sosok Pak Ribut dan agama yang dianutnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Pak Ribut

Instagram/@pak_ributguru82
Foto : Instagram/@pak_ributguru82

Diketahui bahwa Pak Ribut memiliki nama lengkap Ribut Santoso. Pak Ribut adalah guru honorer yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur. Pak Ribut diketahui memiliki akun TikTok yang dipergunakannya untuk membuat konten bersama dengan anak didiknya, terutama yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Konten yang dibuatnya itu sering kali dianggap menghibur oleh warganet karena menampilkan dirinya yang tampak akrab dan santai meskipun dalam konteks sedang memberikan pengajaran.

Namun dari sekian banyak videonya, salah satu videonya yang tengah mengajarkan para muridnya tentang kaum sodom menuai banyak perhatian.

Topik Terkait