img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seorang Guru SD asli Lumajang, Pak Ribut, sempat buat heboh di jagat sosial media. Gayanya kala mengajar ke anak didiknya banyak menuai pro dan kontra, terutama kala membahas tentang kaum sodom.

Baru-baru ini ia membuat pengakuan mengejutkan di sosial media pribadinya tentang keennganan Pak Ribut untuk menjadi PNS. Apa alasannya? Yuk terus scroll ke bawah artikel ini.

 Pak Ribut Ungkap Akan Tetap Jadi Guru

Instagram/@pak_ributguru82
Foto : Instagram/@pak_ributguru82

Baru-baru ini, beredar kabar yang mengatakan bahwa Pak Ribut akan berhenti jadi guru. Namun, hal itu ditepisnya dalam postingan di akun Instagramnya yang mengatakan bahwa tak akan berhenti jadi guru.

Pemililk nama lengkap Ribut Santoso itu juga ungkapkan bahwa ia ikhlas menjadi guru semata-mata karena niatnya mencari berkah sebagai tujuan utama Pak Ribut. Tak hanya itu, ia juga ungkapkan senang bisa menjadi pengajar para murid SD.

”Banyak yang DM Pak Ribut...Pak jangan Berhenti jadi Guru. Tak jawab saya gak bakalan BERHENTI jadi Guru karena Pak RIbut Iklas Mengabdi untuk mencerdaskan Anak Didik Bangsa,saya Niat minterin Anak2 cari Berkah Barokah akhiratnya Tujuan Utamanya. Pak Ribut seneng ketemu Anak2 Lucu Polos bisa Awet muda,” Tulis Pak Ribut dalam postingan Instagramnya pada 28 Juni 2022.

Topik Terkait