X

IntipSeleb – Lina Jubaedah mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu, 3 Januari 2020 di usia 43 tahun. Almarhum baru dua bulan pasca melahirkan putri pertamanya bernama Bintang Delina dengan suami baru, Teddy.

Di tengah proses penyelidikan Polres Bandung atas kematian Lina, Teddy terus mengingatkan perihal aset warisan yang ditinggalkan istrinya. Menurut Teddy, total aset warisan bernilai lebih dari Rp10 miliar itu harus segera diberikan kepada anak-anak Lina.

“Yang atas nama bunda Lina sendiri itu salon seharga mungkin Rp1,4 sampai 1,5 M terus rumah di Panyawangan mu’tah dari Kang Sule itu sudah dikasih ke bunda Lina, kemarin amanahnya itu saya harus sampaikan buat teh Putri dan a’iky (Rizky Febian) sama adik-adiknya,” ungkap Teddy dikutip IntipSeleb dari tayangan Status Selebriti yang diunggah ke YouTube SCTV pada 20 Januari 2020.

Dalam tayangan tersebut, anak kedua Lina dari pernikahan dengan Sule, Putri Delina terlihat menandatangani surat serah terima aset warisan disaksikan oleh Teddy dan kerabatnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga