img_title
Foto : TikTok/fidifau

IntipSeleb – Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz anak dari gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, membuat publik bersedih. Pasalnya, banyak sekali masyarakat yang turut berbondong-bondong mendoakan dan mengantarkan Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sontak membuat publik heboh, dengan kehadiran pria yang diduga mirip Eril di TikTok, berhasil menjadi sorotan. Penasaran seperti apa? Simak penjelasannya berikut ini.

Pria Mirip Eril 

TikTok/fidifau
Foto : TikTok/fidifau
 

Baru-baru ini, kepergian Emmeril Kahn Mumtadz yang sempat hilang dan hanyut di sungai Aare membuat publik berduka. Usai 14 hari pencarian, jasad Eril baru ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di bendungan Engehalde Bern.

Kepulangan Eril ke Tanah Air pun memberikan lautan kesedihan bagi keluarga dan masyarakat yang ikut merasa kehilangan. Menjadi trending topik dan ikut merasakan duka atas meninggalnya Eril yang begitu pilu dan haru.

Kini muncul ke publik, seorang pria yang disebut mirip Eril dan beredar luas di TikTok. Dalam unggahan akun @fidifau, seorang pria berbaju hitam melemparkan senyuman yang sama persis dengan almarhum Eril. 

Topik Terkait