img_title
Foto : Instagram/@nachoseann

IntipSeleb – Nicholas Sean berhasil buat geger publik dengan pengakuannya yang kontroversial. Anak sulung mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku bahwa dirinya tak akan menikah.

Meski perjalanan hidupnya masih panjang, dirinya dengan berani membeberkan keputusan besar dalam hidupnya. Lantas apa yang membuat Nicholas Sean tak ingin menikah? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Multifaktor

YouTube/TonightShowNet
Foto : YouTube/TonightShowNet

Tidak bisa dipungkiri alasan Sean akhirnya memilih untuk tidak menikah ialah dari pengalaman di hidup. Dimana masyarakat ketahui, bahwa ayah dan ibunya memilih untuk berpisah.

Ternyata dirinya juga pernah merasakan sakit hati saat berpacaran. Hal itulah yang disinyalir jadi salah satu fakto pemicu Nicholas Sean memilih keputusan besar untuk tidak menikah di umurnya yang ke 23 tahun ini.

Nicholas membeberkan alasan memilih tidak menikah kala berbincang dengan Desta di salah satu Talkshow YouTube. Dirinya menjadi bintang tamu untuk membicarakan perihal pertarungannya bersama Sabian Tama dan pernyataan yang kontroversial yakni tak mau menikah.

Topik Terkait