img_title
Foto : Instagram/@wikasalim

IntipSeleb – Wika Salim merupakan salah satu penyanyi dangdut yang namanya mulai melejit perlahan-lahan. Atas ketenarannya ini, ia mencoba peruntungannya di ranah lain seperti pembawa acara hingga merambah ke dunia peran.

Secara penampilan, Wika Salim kerap tampil dengan gaya rambutnya yang khas. Ia terlihat nyaman dengan potongan rambutnya yang khas tersebut. Simak profil Wika Salim selengkapnya di bawah ini.

Profil Wika Salim

Instagram/wikasalim
Foto : Instagram/wikasalim

Wika Salim memiliki nama lengkap Wika Febrina Putri. Ia lahir pada tanggal 26 Februari 1992. Kini ia dikenal sebagai seorang penyanyi cantik dengan penampilannya yang khas. Selain menjajal dunia tarik suara, Wika juga coba merambah ke dunia peran dan beberapa kali menjadi pembawa acara.

Wanita yang sempat diisukan dekat dengan beberapa artis pria papan atas ini ternyata lahir di Kota Hujan, Bogor, Jawa Barat. Ia merupakan anak perempuan dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti.

Diketahui, sang bapak dan sang ibu, keduanya memiliki darah musik. Sang ayah merupakan seorang gitaris di salah satu orkes dangdut. Sedangkan sang ibu, ia pernah berprofesi sebagai penyanyi dangdut kala ia muda.

Topik Terkait