img_title
Foto : Instagram/@ayutingting92

IntipSeleb – Baru-baru ini Ayu Ting Ting berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya ibu satu anak itu tampil berhijab di perayaan ulang tahun adiknya, Syifa.

Ayu Ting Ting memang belum memutuskan berhijab, sehingga tampilan di unggahan terbarunya membuat warganet pangling. Lantas seperti apa reaksi warganet melihat Ayu Ting Ting mengenakan hijab? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Didoakan Istiqomah

Instagram/@ayutingting92
Foto : Instagram/@ayutingting92

Warganet biasa heboh jika melihat postingan selebriti belum berhijab tiba-tiba berpakaian tertutup. Begitupun yang terjadi pada Ayu Ting Ting kala dirinya tampil berhijab di pesta ulang tahun adiknya yang ke-26.

Ayu Ting Ting mengenakan atas serba putih senada dengan hijab yang digunakan, kemudian dipadukan dengan celana jeans cutbray. Ibu satu anak ini terlihat memukau dengan dandanan yang berbeda dari biasanya.

Meski sebenarnya belum memutuskan menutup aurat, Ayu Ting Ting nampak sudah cocok mengenakan hijab. Terbukti dari banyaknya warganet yang mendoakan agar putri sulung ayah ojak itu istiqomah

Topik Terkait