img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Momen Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saat berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril viral. Keduanya mengunjungi Desa Cimaung, tempat peristirahatan terakhir Eril berada.

Ditemani Arkana Aidan Misbach, momen ziarah Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berlangsung sangat khusyuk. Seperti apa momen tersebut? Berikut artikel selengkapnya.

Ziarah ke Makam Eril

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz telah berlangsung pada Senin, 13 Juni 2022 di Kampung Beas, Desa Cimaung, Bandung. Pemakaman tersebut dilakukan setelah Eril ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Bendungan Engehalde, Bern pada 8 Juni 2022.

Setelah pemakaman, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya masih mengunjungi Eril. Keduanya berziarah pada pagi hari ditemani oleh anak angkat mereka, Arkana.

Melansir Instagram @lambegosiip, terlihat Ridwan Kamil menggendong Arkana menuju makam Eril. Kemudian, Gubernur Jawa Barat itu tampak duduk di sebuah bangku yang disediakan, didampingi oleh Atalia Praratya. Keduanya tampak khusyuk saat memanjatkan doa untuk mendoakan Eril.

Topik Terkait