img_title
Foto : Instagram/@andienaisyah

IntipSeleb – Penyanyi Andini Aisyah Haryadi atau yang biasa dikenal dengan Andien baru-baru ini mengungkapkan hubungan masa lalunya bersama mantan pacarnya terdahulu. Pasalnya, Andien sempat menceritakan pengalamannya saat dipukul oleh mantan kekasihnya.

Cerita tentang Andien yang pernah terjebak dalam lingkaran toxic relationship, sempat mengejutkan banyak orang. Banyak yang penasaran tentang sosok mantan kekasih Andien terdahulu yang pernah melakukan tindakan kekerasan terhadapnya. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini.

Cerita Andien Mantan Kekasih Toxic

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Dalam video Youtube Channel Daniel Mananta Network yang diunggah 13 Juni 2022. Andien mengatakan bahwa ia pernah menjadi korban kekerasan dari mantan kekasihnya di masa lalu.

"Ini baru pertama kali gue ngomongin ini di depan publik karena gue selama ini merasa hal ini bukan hal yang pantas untuk diceritakan, ada satu masa dimana mata gue enggak bisa melek Nil, kayak petinju kena tinju," ucap Andien.

Penyanyi cantik tersebut tak hanya dipukul. Namun ia juga pernah mengalami kekerasan lainnya seperti dicakar hingga kulitnya terluka.

Topik Terkait