img_title
Foto : Partopatrio/instagram

IntipSeleb – Sebagai salah satu selebriti kondang Tanah Air, kehidupan Parto Patrio tidak luput dari rasa pansaran publik, termasuk agama yang diyakininya serta sempat disebut sebagai komedian dengan bayaran termahal.

Tidak tanggung-tanggung, pemilik nama asli Eddy Soepono itu dikabarkan mengantongi hingga puluhan juta rupiah untuk sekali aksinya di atas panggung. Benarkah demikian? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bayaran Parto Patrio Sebagai Komedian

partopatrio/instagram
Foto : partopatrio/instagram

Sosok Parto Patrio tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dua dekade lebih bergelut di industri hiburan, ia dikenal sebagai selebriti multitalenta yang terjun di berbagai bidang dari mulai seni peran, pembawa acara, hingga komedi.

Mengawali kariernya sejak tahun 1994, Parto bergabung dalam grup Patrio bersama Eko dan Akri, yang sebelumnya merupakan teman siarannya saat masih menjadi penyiar radio.

Nama Parto Patrio semakin meroket usai ditunjuk untuk mengisi program komedi Opera Van Java di tahun 2008. Ia mengambil peran sebagai dalang, yang membacakan cerita kemudian dimainkan oleh para wayang yakni Sule, Aziz Gagap, Nunung, Andre Taulany, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait