img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nicholas Sean putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi saksi korban dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Ayu Thalia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa, 14 Juni 2022 lalu. 

Dalam sidang itu, Ayu Thalia mengungkapkan jika Sean sering memanggilnya 'sayang'. Bahkan, ia mengaky keduanya sudah pernah tidur bareng. Lalu seperti apa pengakuan dari anak Ahok itu? Berikut artikelnya. 

Bukan untuk Menikahi

Instagram/@nachoseann
Foto : Instagram/@nachoseann

Nicholas Sean menjelaskan jika hubungannya dengan Ayu Thalia hanya berteman saja. Terkait kait panggilan 'sayang' ia menganggap hal itu adalah sesuatu yang biasa terjadi dalam pertemanannya. 

"Seingat saya nggak ya, karena buat saya, saya masih muda, jadi (sebagai) laki-laki, kata-kata seperti itu buat saya bukan sesuatu yang spesial. Maksudnya 'sayang' bisa apa saja dan mulai itu yang kejar-kejar itu cewek sebenarnya," kata Nicholas Sean usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Nicholas Sean pun kembali menyampaikan jika dirinya tidak pernah mendeklarasikan hubungannya dengan Ayu Thalia sebagai kekasih. Ia juga merasa jika Ayu dulu lah yang memanggilnya dengan sebutan 'sayang'. 

Topik Terkait