img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu sinetron unggulan yang ditayangkan di ANTV. Sinetron ini akan memasuki episdoe 310 pada sore ini, Kamis, 16 Juni 2022.

Pada episode kali ini, TMTM akan berfokus pada usaha Reno untuk menghilangkan nyawa Delia. Sementara itu, posisi Kinanti makin berat dalam kasus dugaan mencelakai Delia. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

David Selidiki Delia

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Reno kembali mendatangi Delia. Diam-diam, Reno hendak menyuntikkan udara ke selang infusan Delia, agar Delia mati. Namun belum sempat Reno lakukan itu, Anna datang mau jenguk Delia.

Reno kesal tapi pura-pura sedih di depan Anna. Anna pun berusaha hibur Reno. Bersamaan itu, Niko pun datang mau jenguk Delia. Tapi langsung diusir sama Reno. Reno masih bersikap seolah-olah Niko yang sudah jahat padanya selama ini.

David datang untuk menyelediki Delia. Ia berusaha cari bukti-bukti di tas ya Delia. Sampai akhirnya dia ia buat ambil rambut Delia untuk lakukan tes DNA. Namun tiba-tiba Reno sadar kalau dompetnya ketinggalan. Reno pun minta izin Anna buat kembali lagi ke kamar Delia.

Topik Terkait