img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat terlihat hadir dalam acara wisuda Camillia Laetitia Azzahra. Momen Atalia itu terekam kamera dan tersebar di media sosial.

Dilansir pada Instagram miliknya @rumpi_gosip, terlihat Atalia mengusap air matanya. Pada Kamis, 16 Juni 2022 ini diketahui Zara melangsungkan wisuda.

Penasaran bagaimana mengadakan wisuda Zara yang membuat tangis Atalia Praratya pecah? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Tangis Atalia Praratya di momen wisuda Zara

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Seusai meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz dan kisah-kisah menginspirasi dari putra sulung Ridwan Kamil itu, Atalia dan keluarga menjadi sorotan. Pada momen yang beredar tersebut, Atalia tampak menghadiri momen wisuda dari anak gadisnya, Camillia Laetitia Azzahra atau kerap disapa Zara.

Atalia Praratya terlihat dengan balutan kebaya serba hitam dan juga memakai masker ikut duduk pada barisan paling depan saat momen acara wisuda Zara. Selain itu, tampak juga Atalia sedang mengusap air mata sesudah sambutan oleh Kepala Sekolah SMAN  3 Bandung.

Topik Terkait