img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernikahan merupakan salah satu momen sakral di kehidupan setiap insan. Mereka harus memiliki kesiapan yang matang sebelum menjalin hubungan suami istri yang diharapkan berjalan seumur hidup. Meski begitu, tujuh artis berikut berani memutuskan untuk menikah di usia muda.

Memutuskan menikah muda, maka mereka juga melahirkan anak di usia sekitar 20 tahunan. Bahkan, dua diantaranya telah melahirkan buah hati saat usia mereka belum genap 20 tahun. Lalu siapa saja artis yang melahirkan anak di usia 20 tahun bahkan kurang itu? Simak ulasan berikut.

Enno Lerian

Enno Lerian

Dikenal sebagai penyanyi cilik, Enno Lerian kini jarang tersorot media. Meski begitu, Enno memiliki kehidupan pribadi yang cukup menarik. Ia memutuskan untuk menikah muda di usia 20 tahun pada 2003 silam. Di tahun yang sama, Enno melahirkan buah hati pertama dari pernikahannya dengan Nayaka Untara. Meski pernikahan tersebut berujung pada meja perceraian, tapi kini Enno sudah berbahagia dengan suami barunya, Priambodo dan mengurus kelima anak mereka.

Celine Evangelista

Stefan dan Celine

Topik Terkait