img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Pengabdi Setan menjadi salah satu film horor sukses di Indonesia. Hal ini membuat kelanjutan Pengabdi Setan 2: Communion ditunggu-tunggu oleh penonton Indonesia. 

Kamis, 16 Juni 2022 trailer Pengabdi Setan 2: Communion baru saja diluncurkan. Penasaran ulasan selengkapnya? Simak di bawah ini. 

Latar Tempat Pengabdi Setan 2: Communion

Instagram/jokoanwar
Foto : Instagram/jokoanwar

Joko Anwar, selaku sutradara Pengabdi Setan 2: Communion, mengatakan bahwa Pengabdi Setan pertama meninggalkan banyak kenangan di benak penikmat film horor di Indonesia. Lebih lanjut, Jokan, panggilan akrabnya, menjanjikan banyak kejutan di film horornya kali ini. 

"Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini. Yang pertamal ima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat. 'Pengabdi Setan 2: Communion' akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditinggalkan di film pertama. Akan banyak kejutan," ucap Joko Anwar di Jakarta Selatan pada Kamis, 16 Juni 2022.

Kali ini, latar Pengabdi Setan 2: Communion bertempat di sebuah rumah susun. Berbeda dari latar film pertamanya, tempat kali ini terhitung lebih besar. Namun, ucap Joko Anwar, penonton akan merasakan pengalaman yang lebih mencekam. 

Topik Terkait