img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Trailer Pengabdi Setan 2: Communion resmi tayang pada Kamis, 16 Juni 2022. Hal ini memberikan angin segar bagi para penikmat film horor di Indonesia lantaran sekuel sebelumnya, Pengabdi Setan, sangat diapresiasi para penonton.

Berbeda dengan sekuel pertamanya, film Pengabdi Setan 2: Communion kini bertempat di sebuah rumah susun yang tak ditinggali selama 15 tahun. Penasaran kisah selanjutnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Lokasi Syuting di Rumah Susun yang Terlantar 15 Tahun

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion berbeda dengan sekuel sebelumnya. Jika dulu film Pengabdi Setan bertempat di sebuah rumah besar, kini Pengabdi Setan 2: Communion bertempat di rumah susun.

Tak hanya itu, ucap Tara Basro, rumah susun tersebut ternyata sudah tak ditinggali sekitar 15 tahun. Pada awalnya, wanita kelahiran 11 Juni 1990 tersebut pun kaget sekaligus tak percaya. Namun, ternyata memang tempat itulah lokasinya.

"Untuk set kali ini di rusun yang sudah tidak ditinggali 15 tahun. Ketika sampai set, ‘ini yang bener-benar aja.’ Dan ternyata beneran syuting di sini," ungkap Tara Basro di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta pada Kamis, 16 Juni 2022.

Topik Terkait