img_title
Foto : TikTok/ragilmahardika

IntipSeleb – Ragil Mahardika kembali membuat jagat dunia maya gempar. Hal ini karena komentarnya atas sikap netizen yang menghujat dirinya, namun tak demikian kepada pasangan yang disebut oleh Ragil dengan istilah bromance.

Hal ini pun membuat Ragil Mahardika nampak geram. Penasaran kisah selengkapnya? Simak cerita selanjutnya di bawah ini.

Ragil Mahardika Angkat Bicara Soal Bromance

YouTube/KaroJerman RagilFred
Foto : YouTube/KaroJerman RagilFred

Ragil Mahardika menjelaskan bahwa pada awalnya ia tak mau angkat suara soal bromance ini. Ia berencana untuk diam saja lantaran kasus ini sudah terbilang cukup lama. Sebagai informasi, bromance adalah hubungan non seksual antara dua laki-laki atau lebih.

Namun, rupanya Ragil merasa terganggu dengan FYP di TikTok miliknya terus-menerus menampilkan pasangan bromance. Mereka sering melakukan berbagai hal bersama-sama mulai dari masak bareng hingga tidur bareng. Namun, hubungan bromance tersebut banyak ditonton oleh netizen Indonesia.

"Sebenarnya aku mau diam aja sih, karena ini kan udah lama juga ya kasus ini ya. Tapi, makin kemari fyp ku mereka mereka lagi. Ini pasangan yang katanya bromance. Apa sih bro-broan gitu? Tapi masak bareng, saling bangun-bangunin. Tidur bareng gak? Serumah bareng gak? Terus ditonton, rame, banyak banget," ucap Ragil Mahardika dilansir IntipSeleb di TikTok @ragilmahardika pada Kamis, 16 Junii 2022.

Topik Terkait