img_title
Foto : Instagram/@andienaisyah

IntipSeleb – Andien Aisyah atau yang juga dikenal dengan Andien, menceritakan pengalamannya saat mendapat banyak hujatan dari netizen karena cara parenting-nya.

Andien menyebut bahkan anaknya pernah dikomentari ‘akan meninggal’ akibat cara asuh yang ia lakukan. Lantas seperti apa kabar selengkapnya? Simak berikut ini.

Dihujat netizen

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Andien menceritakan saat momen dirinya mendapat banyak hujatan dari netizen. Hal ini lantaran banyak yang tidak setuju dengan cara asuh atau parenting Andien yang berkonsep Baby Led Weaning.

Baby Led Weaning sendiri merupakan pola asuh yang dimana orang tua akan memperkenalkan makanan padat kepada bayi berusia 6 bulan atau lebih. Bayi tersebut nantinya akan makan sendiri menggunakan tangannya, sehingga tidak lagi disuapi dan diberi makanan lembut sejenis bubur

"Anak gue dari umur 6 bulan tuh udah makan sendiri, nama konsepnya itu Baby Led Weaning jadi kita mempercayakan anak untuk proses penyampihan untuk memimpin. Jadi dia kayak seberapa banyak makanannya dia atur sendiri, mau makan apa dia atur sendiri. Nah itu pun menjadi salah satu hal yang dibully habis-habisan," kata Andien dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Jumat, 17 Juni 2022.

Topik Terkait