img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb –Disela-sela kesibukannya sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyempatkan untuk hadir di wisuda Camillia Laetitia Azzahra atau Zara. Ridwan Kamil juga membagikan video keseruannya bersama Zara untuk merayakan kelulusan anak perempuannya tersebut.

Dilansir dalam postingan video yang dibagikan oleh Ridwan Kamil, memperlihatkan kebersamaan ayah dan anak gadisnya itu. Bukan hanya hadir dan memberikan sambutan, usai dari upacara kelulusan, Ridwan Kamil mengajak Zara jalan-jalan kota Bandung.

Penasaran bagaimana keseruan perayaan kelulusan Zara dan Ridwan Kamil tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ridwan Kamil rayakan kelulusan Zara

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Camillia Laetitia Azzahra telah lulus dari SMAN 3 Bandung. Kini Zara resmi menjadi alumni yang merupakan satu almamater dengan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, kakaknya.

Walaupun masih dalam perasaan kehilangan, Zara tampak bahagia dengan perayaan kelulusannya tersebut. Bahkan Ridwan Kamil pun merayakan kebahagiaan kecil itu dengan mengajak anak perempuannya jalan-jalan kota Bandung.

Topik Terkait