img_title
Foto : Youtube/The Connell Twins

IntipSeleb – Si kembar Carly dan Christy atau yang lebih terkenal The Connell Twins baru saja menghebohkan publik akan pengakuannya bersama sang ibu. Dalam vlog yang diunggahnya, ia buka-bukaan bersama sang ibu termasuk perjuangannya selama tinggal di Australia serta alasannya bercerai.

Bersama Carly dan Christy, sang ibunda juga menguak soal agamanya dan persoalan pindah kewarganegaraan. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini.

Alasan Cerai Ibu The Connell Twins

The Connell Twins/YouTube
Foto : The Connell Twins/YouTube

Siti Junengsih, ibunda The Connell Twins, baru buka suara tentang dirinya dan kehidupan pribadinya. Bersama sang anak, Carly dan Christy, setelah sekian lama bungkam akhirnya ia ungkapkan perjuangannya merantau ke luar negeri.

Seperti diketahui, ibunda The Connell Twins baru saja melangsungkan pernikahan. Pernikahan ini merupakan pernikahan keempatnya sehingga publik bertanya-tanya mengapa ia menikah hinggga 4 kali. Pada video vlog ini ia pun membeberkan alasannya.

"Perjalaann hidup manusia itu berbeda-beda, itu nggak kita rencanankan. Semua orang itu nggak ada yang tahu bagaimana masa depan kita, bagaimana jalan hidup kita. Kita nggak planning soal itu," ujar Siti Junengsih seperti dikutip dalam video YouTube The Connell Twins pada 17 Juni 2022.

Topik Terkait