img_title
Foto : Instagram/melaneyricardo

IntipSeleb – Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch beberapa waktu lalu sempat diterpa isu kurang mengenakkan. Melaney kedapatan unfollow akun Instagram Tyson serta menghilangkan beberapa foto sang suami dari Instagramnya.

Hal itu lantas memicu timbulnya rumor tak sedap, hingga isu perceraian. Namun, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menepis rumor tersebut. Lantas, apa yang terjadi sebenarnya pada rumah tangga mereka? Simak selengkapnya berikut ini.

Sempat Ditinggal Tyson Lynch ke Australia

Instagram/melaney_ricardo
Foto : Instagram/melaney_ricardo

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch ternyata memang sempat berpisah jarak selama beberapa waktu, dikarenakan sang suami yang pergi ke Australia. Tyson pun memiliki alasan tersendiri mengenai kepergiannya ke Australia.

Kakak saya punya kanker, kanker payudara. Itu salah satu alasannya. Orang tua juga saat itu sedang pindah rumah, jadi saya harus bantu-bantu,” kata Tyson Lynch dalam sebuah acara talkshow di stasiun TV.

Tak hanya itu, Melaney Ricardo juga sebenarnya mengakui jika ia dan sang suami sempat mengalami cekcok hingga membuatnya harus menemui konsultan pernikahan.

Topik Terkait