img_title
Foto : Instagram/@princessyahrini

IntipSeleb – Masih ingat dengan sosok wanita yang mempunyai sebutan jambul khatulistiwa? Ya Syahrini. Ia dikenal dengan kehidupan mewahnya, tak heran jika memiliki berbagai macam merek fashion terkenal.

Harga barang-barang fashion Syahrini tak ada yang murah, pasalnya istri dari Reino Barack ini memang memiliki selera yang bagus. Sebagai istri dari pengusaha kaya raya  Syahrini juga tidak akan kesulitan memenuhi salah satu hobinya, yakni membeli sepatu berharga juta rupiah. Dalam akun @fashionsyahrini2 sedikitnya ada 8 koleksi sepatu branded, yuk simak artikel berikut ini!

Instagram/fashionsyahrini2
Foto : Instagram/fashionsyahrini2

Sepatu heels brand Jimmy Choo yang dihiasi dengan blink-blink dan juga rombe-rombe ini harganya fantastis. Menurut akun Instagram @fashionsyahrini2, sepatu dengan merk Jimmy Choo ini dibanderol Rp22 juta.

Instagram/fashionsyahrini2
Foto : Instagram/fashionsyahrini2

Sepatu heels Syahrini kali ini terlihat simple. Tetapi kali ini sepatu merek Piferi yang harganya ditaksir Rp11 juta.

Instagram/fashionsyahrini2
Foto : Instagram/fashionsyahrini2

Sebagai artis papan atas tanah air, yang sudah punya jam terbang banyak sudah tidak heran lagi jika mengenal brand ternama. Buktinya Syahrini memiliki banyak koleksi sepatu dengan merek Sergio Rossi, salah satu di antaranya adalah tipe sr twenty yang diboderol seharga mencapai Rp16 juta.

Topik Terkait