img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Atalia Praratya dan Ridwan Kamil tampak menghadiri acara wisuda anak kedua mereka, Camillia Laetitia Azzahra atau kerap disapa Zara. Wisuda Zara dilangsungkan beberapa hari setelah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan. 

Dalam wisuda tersebut, Atalia Praratya diajak untuk berjoget TikTok dengan anak-anak lulusan sekolah SMAN 3 Bandung. Momen tersebut pun menuai rasa haru sekaligus bahagia. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Atalia Praratya Joget TikTok di Wisuda Zara

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Kepergian Eril menghilangkan luka yang mendalam bagi keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Putra sulungnya itu sempat menghilang dan akhirnya kembali ke Tanah Air pada Minggu, 12 Juni 2022. 

Eril dimakamkan di pemakaman milik keluarga di Baitul Ridwan Islamic Center yang terletak di Kecamatan Cimaung. Kepergian Eril tak hanya meninggalkan luka bagi keluarga tetapi untuk banyak orang. Sampai saat ini, makam Eril masih dikunjungi oleh masyarakat sekitar. 

Selang dari pemakaman Eril, anak kedua Ridwan Kamil tengah mengadakan kelulusan wisuda. Zara lulus dari SMAN 3 Bandung dan tampak merayakan kelulusannya dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Topik Terkait