img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perubahan Aming yang mendadak memiliki payudara dan muncul di ulang tahun Lucinta Luna ke-33 membuat heboh publik. Tak hanya publik, sejumlah selebriti lainnya juga kerap penasaran dengan perubahan Aming termasuk Fuji

Dalam akun instagram story, Fuji tampak tak kuat menahan rasa penasarannya dan langsung memegang payudara Aming. Hal tersebut membuat Keanu Agl berekspresi yang akhirnya menjadi sorotan. Lantas, bagaimana potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Fuji Bar-bar Pegang Payudara Aming

instagram/fadlyfsl_
Foto : instagram/fadlyfsl_

Lucinta Luna diketahui menggelar perayaan ulang tahunnya ke-33 yang digelar di Hotel Ritz-Carlton. Sejumlah selebriti datang memeriahkan acara ulang tahun wanita yang dijuluki Ratu Salome tersebut. 

Tampak hadir Rachel Vennya, Erika Carlina, dan juga Aming yang menjadi sorotan publik. Ia tampil dengan perubahan yang cukup mengejutkan yakni dengan balutan baju seksi dan juga payudara.

Perubahan Aming dengan payudara membuat sejumlah orang kerap penasaran. Bahkan, Rachel Vennya kerap mencuri pandang ke arah payudara Aming saat duduk bersebelahan. 

Topik Terkait