img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb –Baru-baru ini Ridwan Kamil membagikan potret Zara saat wisuda. Diketahui Camillia Laetitia Azzahra atau kerap disebut Zara itu resmi menjadi alumni dari SMAN 3 Bandung.

Dalam postingan Instagram terbaru dari Ridwan Kamil, ada komentar warganet yang mempertanyakan syarat jadi menantunya.  Penasaran apa jawaban kang Emil membuat lebih dari 16 ribu komentar tertawa olehnya? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ridwan Kamil bagikan foto Atalia dan Zara

Instagram/ataliapr
Foto : Instagram/ataliapr

Usai kabar berduka atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz putra sulungnya, kini media sosial dihiasi kabar bahagia yang datang dari anak perempuan Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau kerap disapa Zara.

Diketahui, Zara telah lulus dari SMAN 3 Bandung dan resmi menjadi alumni. Usut punya usut, ternyata seusai itu Zara akan melanjutkan pendidikannya di Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan jurusan arsitektur.

Hal itu pun, membuat seorang ayah ikut bangga dan bahagia mendengarnya. Maka itu, Ridwan Kamil membagikan momen bahagia itu lewat postingan Instagram miliknya.

Topik Terkait