img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan memasuki episode 311 pada sore ini, Jumat, 17 Juni 2022. Pada episode yang akan datang, kesehatan Kinanti dikisahkan makin memburuk karena tertekan berada di dalam penjara.

Di sisi lain, perebutan sampel rambut Mona untuk dilakukan tes DNA berakhir ricuh. Mengapa demikian? Simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Rumah Anna Kebakaran

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Reno datang ke rumah Anna temani Arya tidur. Sementara itu di rumah Niko mati lampu. Niko kepikiran Arya. Niko akhirnya ke rumah Anna, tapi malah bersitegang sama Reno soal perasaan masing-masing ke Anna. Niko juga konfrontasi Reno yang fitnah dirinya rusak rem mobil dan Reno juga yang nyelakain Niko.

Reno dan Niko berantem sampai tidak sengaja nyenggol lilin kena gorden. Rumah Anna pun mulai kebakaran. Arya terbatuk, Reno selamatkan Arya bawa keluar.

Sementara Niko masih berusaha buat padamkan api. Anna dan Arya dibawa Reno ke rumah, untuk tinggal sementara. Anna merasa terenyuh dengan perhatian Reno. Paginya, Anna siapkan sarapan buat Arya dan Reno. Reno makin senang strateginya berhasil ambil hati Anna.

Topik Terkait