img_title
Foto : Instagram/ @jkt48gaby

IntipSeleb – JKT48 akhirnya akan merilis single original kedua mereka Flying High pada sore hari ini, Jumat, 17 Juni 2022. Perilisan single ini juga akan dimeriahkan oleh para member Senbatsu JKT48. 

Single ini akan hadir dengan formasi yang benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya. Seperti apa perilisan single Flying High? Berikut artikelnya. 

Riris Single Flying High

JKT48
Foto : JKT48

Single original kedua akhirnya diumumkan. Single ini berjudul Flying high dan akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2022 di Official YouTube Channel JKT48 pada pukul 19.00 WIB. 

Acara perilisan ini akan dimulai pada pukul 18.15 WIB nantinya akan ada 9 member Senbatsu JKT48 yang akan berbincang sebelum perilisan single original ini. 

"Untuk memeriahkan perilisan single tersebut, kami akan mengadakan event “JKT48 Flying High Special showcase” Dalam event ini, para member Senbatsu JKT48 akan berbincang-bincang mengenai segala hal yang berhubungan dengan single baru ini. Selain itu akan ada banyak kejutan lain di dalamnya. Jangan sampai melewatkannya!" tulis informasi di website resmi JKT48. 

Topik Terkait