img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kevin Hillers secara resmi telah melaporkan illegal access terhadap akun media sosialnya yang tak lain, Facebook pribadinya. Didampingi tim kuasa hukum, sejak awal April 2022, Facebooknya diretas oleh pihak yang bertanggung.

Setelah berkonsultasi dan membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Kevin Hillers dan Tim kuasa hukumnya ungkapkan miliki bukti kuat. Lantas siapa kira-kira oknum yang diduga sebagai pelaku yang melakukan illegal access? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Masih Bungkam

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Deka Saragih selaku kuasa hukum Kevin Hillers mengungkapkan miliki bukti terkait kejadian yang menimpa kliennya. Namun masih belum mau membongkar. Pasalnya perkara illegal access yang baru saja resmi dilaporkan di Polda Metro Jaya saat ini berstatus dalam lidik.

Sempat disinggung bahwa bukti yang dimiliki lengkap dan cukup mengarah. Kendati begitu, untuk membuat proses lebih tertib hukum, selama masa penyelidikan tidak akan dibongkar terlebih dahulu sosok yang diduga jadi dalang illegal access pada Facebook Kevin Hillers.

"Jika ditanya apakah punya bukti yang mengarah kepada seseorang, ya jelas ada, pasti kami punya bukti untuk itu, ada video ada screenshot, lain-lain. Tapi untuk ini sudah berjalan di kepolisian, karena untuk ketertiban hukum juga, kami serahkan semuanya kepada pihak kepolisian," ujar Deka Saragih pada Jumat, 17 Juni 2022 di Polda Metro Jaya, Kawasan Jakarta Selatan.

Topik Terkait