img_title
Foto : Instagram/cita_citata

IntipSeleb – Cita Citata mengungkap keresahannya dan mengaku jika sering menjadi korban fitnah oleh pemberitaan yang banyak beredar di media. Ia juga mengatakan jika dirinya hanya manusia biasa yang membutuhkan privasi.

Sayangnya, niat hati ingin curhat mengungkap apa yang dirasakan selama ini, ia justru mendapatkan hujatan dari netizen bahkan sampai menyeret nama Didi Mahardika. Lantas, seperti apa pengakuan Cita Citata sampai membuatnya malah mendapatkan cibiran balik netizen? Yuk, intip selengkapnya.

Mengaku Jadi Korban Fitnah

Instagram/cita_citata
Foto : Instagram/cita_citata

Lewat akun Instagramnya, Cita Citata curhat panjang lebar mengenai bagaimana ia merasa sering difitnah saat awal kariernya dulu. Ia menyebutkan jika dahulu banyak kesalahpahaman dan kegaduhan yang terjadi.

Masih inget jaman awal karier kerjaan aku kena fitnah terus .. dari dulu aku selalu berlaku baik sama media nggak pernah marah selalu mau di wawancara tapi balesannya belum tentu sebaliknya. Giringan opini publik, goreng menggoreng.. kebenaran jarang terungkap selalu kesalahpahaman dan kegaduhan yang jadi bahan perbincangan,” katanya seperti dilansir dari @citca_citata, Sabtu, 18 Juni 2022.

Penyanyi bernama asli Cita Rahayu itu juga mengaku jika ia hanya bisa diam saja dan membiarkan waktu yang menjawab semuanya. Ia merasa sebagai warga negara biasa yang tidak bisa melawan.

Cita Citata juga menyindir kehadiran akun-akun gosip yang bertebaran di media sosial. Menurutnya, keberadaan akun gosip itu membuat netizen semakin tidak bisa berpikir panjang.

Belum sekarang ada media portal IG gosip.. yang netizen atau buzzer bisa seenaknya komentar tanpa pikir panjang. Logika aja sih, artis juga manusia butuh privasi,” sambungnya.

Netizen Menghujat Balik, Singgung Soal Isu Pelakor

Instagram/cita_citata
Foto : Instagram/cita_citata

Di akhir curahan hatinya, pelantun Goyang Dumang itu merasaa tidak semua hal harus dijelaskan. Ia juga mengingatkan agar netizen harus grow up dan jangan mudah terhasut atau dibodoh-bodohi.

Bagi-bagi rezeki sih nggak apa-apa, tapi yang dijual beritanya yang jelas dan akurat dong jangan hanya tulisan “beredar kabar”. Grow up dong masyarakat Indonesia jangan gampang kehasut dan di bodoh bodohin sama berita. Tapi Alhamdulillah difitnah dan diomongin dosa gue berkurang,” tulisnya.

Sontak, apa yang ditulisnya di Instagram itu malah mendapat sindiran pedas dari netizen. Bahkan ada yang terang-terangan menyeret nama Didi Mahardika yang ramai dirumorkan berpacaran dengan Cita Citata meski sudah beristri.

Playing victim, bu?” sindir netizen.
Jadi inget kasus sebelum-sebelumnya, kalo urusan pasangannya Didi Mahardika polanya hampir sama,” timpal salah seorang netizen.
Ya terserah Mbak Cita mau ngapain aja, tapi jangan sama suami orang,” tulis yang lainnya. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait