img_title
Foto : Instagram/cita_citata

IntipSeleb – Cita Citata mengungkap keresahannya dan mengaku jika sering menjadi korban fitnah oleh pemberitaan yang banyak beredar di media. Ia juga mengatakan jika dirinya hanya manusia biasa yang membutuhkan privasi.

Sayangnya, niat hati ingin curhat mengungkap apa yang dirasakan selama ini, ia justru mendapatkan hujatan dari netizen bahkan sampai menyeret nama Didi Mahardika. Lantas, seperti apa pengakuan Cita Citata sampai membuatnya malah mendapatkan cibiran balik netizen? Yuk, intip selengkapnya.

Mengaku Jadi Korban Fitnah

Instagram/cita_citata
Foto : Instagram/cita_citata

Lewat akun Instagramnya, Cita Citata curhat panjang lebar mengenai bagaimana ia merasa sering difitnah saat awal kariernya dulu. Ia menyebutkan jika dahulu banyak kesalahpahaman dan kegaduhan yang terjadi.

Masih inget jaman awal karier kerjaan aku kena fitnah terus .. dari dulu aku selalu berlaku baik sama media nggak pernah marah selalu mau di wawancara tapi balesannya belum tentu sebaliknya. Giringan opini publik, goreng menggoreng.. kebenaran jarang terungkap selalu kesalahpahaman dan kegaduhan yang jadi bahan perbincangan,” katanya seperti dilansir dari @citca_citata, Sabtu, 18 Juni 2022.

Penyanyi bernama asli Cita Rahayu itu juga mengaku jika ia hanya bisa diam saja dan membiarkan waktu yang menjawab semuanya. Ia merasa sebagai warga negara biasa yang tidak bisa melawan.

Topik Terkait