img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb – Berprofesi sebagai penyanyi koplo, mereka kerap kali muncul di layar kaca televisi. Alhasil, tak hanya popularitas yang mereka raih. Melainkan juga kesuksesan dan materi melimpah.

Tak heran jika kini para penyanyi dangdut mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan nilai fantastis. Maka tak heran, jika mereka menikmati buah kerja kerasnya dengan membeli rumah mewah, mau tahu seperti apa potret rumah penyanyi dangdut koplo tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Inul Daratista

YouTube/Inul Daratista Official
Foto : YouTube/Inul Daratista Official

Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut Tanah Air yang namanya melambung berkat goyang ngebor yang ditampilkannya pada masanya. Kini ia dan suami dari Adam Suseno beserta keluarganya tinggal di rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rumah Inul Daratista juga ini dilengkapi berbagai fasilitas. Mulai dari tempat ngegym hingga kolam renang.

2. Ayu Ting Ting

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Siapa yang tidak kenal penyanyi dangdut ini?Ayu Ting Ting namanya kerap bermunculan di layar kaca, tak heran jika ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang untuk membangun dan membesarkan rumahnya.

Begini potret kediaman rumah pelantun lagu Sambalado yang berada di kawasan Sukmajaya Depok, Jawa Barat. Meski sekilas rumahnya seperti kos-kosan namun siapa sangka dalamnya ternyata sangat luas.

Di halaman depan terdapat garasi yang bisa menampung cukup banyak motor dan mobil. Namun kini Ayu Ting-Ting dikabarkan sedang membangun rumah barunya. Sepertinya sebentar lagi ia akan meninggalkan rumah lamanya dan pindah ke rumah baru.

Topik Terkait