img_title
Foto : Instagram/@bintangemon

IntipSeleb –  Bintang Emon lagi-lagi bikin warganet gempar dengan bahan kontennya. Kali ini, Bintang Emon membuat lelucon tentang Ketua Umum PSSI, Iwan Bule atau juga dikenal dengan Mochamad Iriawan.

Langsung tegang, Iwan Bule langsung merespons ungkapan Bintang Emon melalui video dan dibagikan di akun media sosialnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Ocehan Bintang Emon tentang Ketua Umum PSSI

Instagram/@bintangemon
Foto : Instagram/@bintangemon

Dalam konten acara Open Mic Somasi, Bintang Emon membuat warganet seketika heboh karena menampilkan lelucon mengenai Ketua Umum PSSI, Iwan Bule (Mochamad Iriawan). Dalam konten itu, Bintang Emon dengan tegas sambil sedikit tersenyum mempertanyakan alasan Ketua Umum PSSI bisa diangkat dari anggota polisi.

"Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI ya?" tanya Bintang Emon dalam acara Open Mic Somasi yang dikutip pada Sabtu, 16 Juni 2022.

"Nggak ada masalah sih enggak salah juga. Sebelumnya ada tentara jadi Ketua PSSI mimpin pemain bola itu ya nggak apa-apa ga ada yang salah juga," lanjut Bintang Emon.

Meski Bintang Emon mengaku hal tersebut tidak menjadi masalah, ia kemudian menyeret pemain sepakbola kemungkinan bisa menjadi Kapolri. 

"Cuma kalau pakai logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri dong. Kan mirip tukeran secara logika," kata Bintang Emon sambil senyum-senyum.

"Soalnya kalau dilihat mirip juga. Oknum aparat sama pemain bola mirip, sama-sama suka nendang. Yang satu nendang bola yang satu nendang penjahat," sambungnya.

Iwan Bule Ketua Umum PSSI tanggapi konten Bintang Emon

Setelah membuat konten yang mengejutkan itu, Iwan Bule akhirnya memberikan tanggapan dalam bentuk video. Dalam videonya, Iwan Bule mengajak Bintang Emon untuk bertemu.

"Bintang Emon, ngopi yuk!" ajak Iwan Bule. "Main Kita? Daerah Kemang enak nih," tuturnya dalam narasi video.

Tak mau tinggal diam, Bintang Emon langsung memberikan reaksi atas video Iwan Bule yang sudah sempat mencuri perhatian publik.

"Kaget tapi letsgoooo" tulis Bintang EMon dalam akun Twitternya dengan membubuhkan emoji tertawa.

Berita Terkait
Topik Terkait