img_title
Foto : Instagram/kristinadangdut

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, yaitu Kristina. Belum lama ini ia mengunggah postingan Instagram yang menunjukkan dirinya sedang terbaring di rumah sakit.

Ditambah lagi, Kristina mengunggah beberapa postingan di Instagram yang membuat cemas. Salah satu postingannya tersebut menyebutkan soal keinginan menyudahi hidup dan ingin berjumpa dengan Allah SWT. Apa yang terjadi sebenarnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Masuk Rumah Sakit dan Singgung Menyudahi Hidup

Instagram/kristinadangdut
Foto : Instagram/kristinadangdut

Baru-baru ini penyanyi dangdut Kristina mengunggah beberapa postingan yang mengkhawatirkan di Instagram pribadinya. Ia membagikan potret dirinya yang sedang terbaring dan tertidur lemas di rumah sakit.

Pada foto tersebut, tampak Kristina sedang tertidur pulas dengan dibalut sehelai selimut putih. Masker yang digunakannya tidak bisa menyembunyikan tampilan wajahnya yang lesu dan lemas. Di bagian caption, ia menuliskan doa agar sakit yang dideritanya itu dapat menjadi penggugur dosa.

Semoga sebagai penggugur dosaku. Terimakasih Ya Rabb,” tulisnya di bagian caption, dilansir IntipSeleb dari akun @kristinadangdut pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Topik Terkait