img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hotman Paris membocorkan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan ternyata sering jalan bareng. Bahkan dengan blak-blakan, pengacara kondang itu menyebutkan gosip di antara Raffi dan Nita adalah kenyataan.

Mendengar pengakuan Hotman Paris, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan kompak tertawa lebar. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk scroll terus!

Hotman Paris Bongkar Rahasia Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris mengungkapkan alasan Nita Gunawan menolaknya. Dengan heboh, Hotman menyebutkan jika Nita ternyata sering jalan bareng dengan Raffi Ahmad. Pengakuan tersebut Hotman lakukan seraya menggandeng lengan Nita dan Raffi secara bersamaan.

“Lu tau gak kenapa? Kenapa akhirnya dia nolak aku? Akhirnya muncul dari teman-teman gua artis, ternyata yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan) sering jalan,” ucap Hotman Paris di salah satu acara, yang diunggah ulang olehnya di Instagram @hotmanparisofficial, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 19 Juni 2022.

Mendengar pernyataan Hotman Paris, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan kompak tertawa ngakak. Kemudian, Hotman melanjutkan gosip perselingkuhan Raffi dan Nita adalah kenyataan.

“Jadi gosip itu bukan gosip. Itu kenyataan,” lanjut Hotman Paris.
“Gua bingung ini Hotman atau Feni Rose sih,” sahut Raffi Ahmad.

Disebut Sering Jalan Bareng Saat Malam

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Ruben Onsu yang menjadi pembawa acara pun menimpali. Ia bertanya mengapa Nita Gunawan menolak Hotman Paris. Saat Nita bercerita, Hotman justru kembali menyinggung hubungan sang aktris dengan Raffi Ahmad. Bahkan, Hotman menyebut Raffi dan Nita sering jalan bareng saat malam tiba.

“Gimana sih Nita waktu dulu DM DM-an sama bang Hotman?” tanya Ruben Onsu.
“Iya, cuma aku sopan balesnya. Dia kayak abang aku,” jawab Nita.

“Soalnya ada teman dia juga naksir sama aku. Cuma terakhir saya ketahui, dia itu yang cerita, ‘Hati-hati dia itu sering jalan sama Raffi, Sering keluar malam berdua’,” ucap Hotman Paris seraya tertawa-tawa.

Berita Terkait
Topik Terkait