img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hotman Paris membocorkan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan ternyata sering jalan bareng. Bahkan dengan blak-blakan, pengacara kondang itu menyebutkan gosip di antara Raffi dan Nita adalah kenyataan.

Mendengar pengakuan Hotman Paris, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan kompak tertawa lebar. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk scroll terus!

Hotman Paris Bongkar Rahasia Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris mengungkapkan alasan Nita Gunawan menolaknya. Dengan heboh, Hotman menyebutkan jika Nita ternyata sering jalan bareng dengan Raffi Ahmad. Pengakuan tersebut Hotman lakukan seraya menggandeng lengan Nita dan Raffi secara bersamaan.

“Lu tau gak kenapa? Kenapa akhirnya dia nolak aku? Akhirnya muncul dari teman-teman gua artis, ternyata yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan) sering jalan,” ucap Hotman Paris di salah satu acara, yang diunggah ulang olehnya di Instagram @hotmanparisofficial, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 19 Juni 2022.

Mendengar pernyataan Hotman Paris, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan kompak tertawa ngakak. Kemudian, Hotman melanjutkan gosip perselingkuhan Raffi dan Nita adalah kenyataan.

Topik Terkait