img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Indra Lesmana menyampaikan kabar duka. Ayah dari Eva Celia tersebut menyampaikan gitaris dan musisi Indonesia yakni Donny Suhendra telah meninggal dunia.

Melalui Instagramnya, Indra Lesmana menyampaikan belasungkawa dan rasa kehilangannya terhadap sosok Donny Suhendra. Berikut kabar duka selengkapnya.

Donny Suhendra Meninggal

Instagram/indralesmana
Foto : Instagram/indralesmana

Indra Lesmana menyampaikan kabar duka atas meninggalnya Donny Suhendra, gitaris dan musisi senior Tanah Air, pada Minggu, 19 Juni 2022.

Kepergian Donny Suhendra disampaikan langsung oleh Indra Lesmana di Instagramnya. Ia menyatakan baru saja kehilangan gitaris berbakat sekaligus sahabatnya.

“Kami baru saja kehilangan gitaris paling soulful yang pernah dimiliki Indonesia, sahabatku Donny Suhendra,” tulis Indra Lesmana di Instagramnya @indralesmana pada Minggu, 19 Juni 2022.

Lebih lanjut, Indra Lesmana membagikan video salah satu penampilan terbaik Donny Suhendra. Kala itu, Donny tengah membawakan lagu Crystal Sky di sebuah acara.

“Kang Dodon… Ini adalah salah satu penampilan solo terbaik kamu dari lagu album Sabda Prana JavaJazz “Crystal Sky”,” lanjutnya.

Terakhir, Indra Lesmana mengungkapkan akan merindukan sosok Donny Suhendra. Ia juga membubuhkan tanggal meninggalnya sang sahabat.

“Kami akan sangat merindukanmu.. 19.06.2022 #RIPdonnysuhendra,” tutup Indra Lesmana.

Sosok Donny Suhendra

Instagram/donnysuhendra
Foto : Instagram/donnysuhendra

Donny Suhendra lahir pada 9 November 1960. Ia mengawali kariernya sebagai gitaris WE band pada tahun 1977. Pada tahun 1979, ia bergabung dengan band Rock G’Brill. Lalu tahun 1981, Donny mendirikan band Fusion D’Marzio dan buat rekaman bersama Rien Djamain.

Singkat cerita pada tahun 1991, Donny Suhendra membentuk ADEGAN Band bersama Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Hari Moekti, dan Mates, sekaligus membuat 3 album.

Selamat jalan Donny Suhendra.

Berita Terkait
Topik Terkait