img_title
Foto : IntipSeleb/Raizza

IntipSeleb Musik – Grup musik beraliran jazz, Maliq & D'Essentials sukses menggelar konser tunggal mereka di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 14 Mei 2023. Konser ini sebagai bentuk perayaan 20 tahun mereka berkarya di industri Tanah Air.

Penampilan pun sudah disiapkan dengan sangat matang jauh-jauh hari, mulai dari koreografi, kolaborasi dengan Indra Lesmana, kejutan-kejutan di tengah dan akhir acara hingga interaksi dengan penggemar. Salah satu yang menarik adalah momen vokalis Maliq, Angga Puradiredja mengajak naik penonton wanita.

Ajak Penonton ke Panggung

IntipSeleb/Raizza
Foto : IntipSeleb/Raizza

Saat membawakan salah satu lagu andalan mereka ‘Coba Katakan’, Maliq & D'Essentials sukses bikin seisi ruangan berteriak histeris. Pasalnya, saat sang vokalis tiba-tiba mengajak seorang wanita untuk menemaninya di atas panggung.

Bermula dari Angga yang memberi pertanyaan kepada para penonton, apakah ada seseorang yang merasa terus mencoba mengirimkan pesan DM melalui Instagram kepadanya, tapi tak pernah dibalas olehnya. Para penonton pun langsung berteriak dan mengangkat tangan. Sampai akhirnya, Angga memilih wanita berbaju hitam untuk duduk di atas panggung dan siap bernyanyi untuknya.

Sebelum itu, Angga meminta si wanita untuk menunjukkan isi DM yang pernah dikirimkan untuknya.

Topik Terkait