img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan merilis episode 313 pada sore ini, Minggu, 19 Juni 2022. Pada episode kali ini, tes DNA antara Abhimana dan Delia akhirnya keluar. Ternyata, keduanya cocok.

Namun usut punya usut, Reno telah memanipulasi sampel tes DNA Abhimana dan Delia. Kok bisa? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Abhimana dan Delia Saudara?

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Alex baru mengetahui berita soal penangkapan Kinan dari berita media sosial. Dia pun jadi kasihan pada Kinan. Hari itu juga Alex datangi Kinan buat kasih dukungan. Kinan pun sedikit terhibur.

Setelah itu Alex datangi David buat bahas soal kasusnya Kinan, dia ingin sekali membantu. Namun bersamaan itu pula Mona datang bawain cake kesukaan David. Mona, Alex dan David langsung kaku.

Andrew akhirnya tahu soal kasus yang menimpa Kinan. Andrew lalu tiba-tiba datangi Reno. Dia katakan ke Reno bahwa dirinya juga orang yang membenci Abhimana. Jadi jika Reno butuh bantuan, katakan saja kepadanya.

Hari itu David kabarkan Abhi bahwa hasil test DNA sudah keluar. Dan tak disangka, hasil ya DNA Delia cocok dengan Abhi. Abhi syok, Reno lega. Tanpa Abhi tahu, ternyata sebelumnya, Reno diam-diam datangi lab itu, mengecoh para pekerja, berpura-pura jadi dokter lab agar bisa mengganti sample rambut Delia dengan rambut Martha.

Abhimana mau hajar Reno, tapi ditahan sama David. Abhimana kunjungi Kinanti dan minta Kinanti jujur soal kejadian di villa. Kinanti jujur bawa nama Tuhan kalau perempuan itu bernama Delia dan sempat bertengkar karena takut ketahuan. Abhimana lalu bilang kalau hasil tes DNA positif. Kinanti kaget dan tidak percaya.

Nayaka Terancam Diculik

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Jumi dan Martha sedang duduk bersama di depan TV, memikirkan nasib Kinanti. Lalu ada berita soal penculikan anak di TV. Jumi bergidik ngeri.

Malamnya, Abhimana menyelinap masuk ke ruang rawat Delia dan ambil foto Delia dari berbagai sisi. Setelah itu, Abhimana jejerkan foto yang diambilnya, sudah diprint dan dicocokan dengan foto Anita. Tapi Abhimana tak bisa temukan perbedaan.

Sementara itu, di sel Kinanti mimpi buruk. Dalam mimpinya, Kinanti sedang jalan sama Nayaka, tapi baru sekejap Kinanti lengah, Nayaka sudah tak ada. Lalu terdengar suara Nayaka minta tolong, tapi saat Kinanti cari Nayaka gak ada.

Kinanti terbangun, nangis dan cemas akhirnya minta izin ke sipir buat telpon ke rumah. Abhimaan terbangun, kaget ada telpon dari Kinanti. Kinanti tanya keberadaan Nayaka. Karena Kinanti baru saja mimpi buruk. Abhimana bilang Nayaka sedang tidur dan tenangkan Kinanti, itu semua hanya mimpi.

Jam istirahat sekolah, semua murid berhamburan keluar kelas. Mika ajak Nayaka main ayunan. Tapi Mika malah lihat ada penjual mainan di depan sekolah. Mika ke sana, Nayaka cari Mika. Penjual itu ternyata penculik yang menyamar.

Lantas, akankah Kinanti dan Abhimana tahu bahaya penculikan yang membayangi Nayaka? Temukan jawabannya di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 313 pada Minggu, 19 Juni 2022 pukul 17.00 WIB ya!

Berita Terkait
Topik Terkait