img_title
Foto : Instagram/tiara_marleen1 @ridwankamil

IntipSeleb – Aksi pedangdut Tiara Marleen selalu mencuri perhatian publik. Usai ditetapkan menjadi tersangka karena kasus pencemaran nama baik oleh Haji Faisal, kini Tiara marleen tiba-tiba mengaku bersaudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sikap Tiara Marleen tersebut kembali membuat publik heboh, dan banjir hujatan. Seperti apa pengakuan Tiara Marleen soal hal tersebut? Scroll artikel berikut ini.

Ngaku Sodara Ridwan Kamil 

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah
 

Seakan tak ada habisnya, pedangdut Tiara Marleen kembali membuat publik gempar. Heboh beredar video saat dirinya mengaku memiliki hubungan saudara dengan Ridwan Kamil. 

Dalam postingan akun gosip @lambe_turah, pelantun lagu 'Ikan Asin' tersebut mengaku secara gamblang, jika dirinya masih memiliki hubungan darah dengan Ridwan Kamil.

"Pak Ridwan Kamil karena itu orang tua saya juga, kebetulan kita kan ada keluarga walaupun sudah jauh," ujar Tiara Marleen, di postingan @lambe_turah, dilansir IntipSeleb Minggu, 19 Juni 2022.

"Karena bapakku sudah meninggal, karena aku ke-iket dari bapak sama pak Ridwan Kamil," sambung Tiara Marleen.

Sikap Tiara Marleen tersebut berhasil menuai banyak cibiran netter, bahkan banyak yang menyebutkan jika dirinya ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa).

"Fix ODGJ," tulis netter.

"Gak tau malu ih pede banget," imbuh netter.

"Halunya tingkat dewa kasian," pungkas netter. 

Jadi Tersangka, Tiara Marleen Minta Maaf 

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip
 

Usai ditetapkan jadi tersangka karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh H. Faisal terkait ucapan Tiara Marleen yang menyebutkan Vanessa Angel hamil diluar nikah. Tepatnya pada 6 Juni 2022 lalu, status Tiara Marleen naik menjadi tersangka dengan surat ketetapan nomor SP. Tap/97/VI/RES.2.5./2022/RESKRIM.

Merasa takut dirinya dipenjara, Tiara Marleen meminta maaf kepada pihak Haji Faisal dan mengaku tak ada niatan jahat untuk mencemarkan nama baik.

"Pertama saya di sini tidak ada niatan untuk jahat dan membukakan aib seseorang enggak ada sama sekali. Bukan aku banget kalau jahat, perasaan aku belum jahat dari dulu ya," ucapnya di postingan @lambegosiip.

"Satu sampai rumah tangga aku jadi cekcok. Tadinya aku tahan-tahan tapi akhirnya enggak kuat juga," tutup Tiara Marleen. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait