img_title
Foto : Instagram/camilliazr

IntipSeleb –Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disebut Eril masih meninggalkan bekas yang mendalam bagi segenap masyarakat. Kepergian yang mendadak tersebut terutama sangat dirasakan oleh sang adik.

Melalui akun Instagram pribadinya, adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disebut dengan Zara mengungkap kedekatannya dengan Eril. Penasaran dengan kabar selanjutnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel ini.

Ungkap Kedekatan dengan Eril

Instagram/camilliazr
Foto : Instagram/camilliazr

Melalui akun Instagram pribadinya yang ia unggah pada Minggu, 19 Juni 2022, putri dari Gubernur Jawa Barat itu beberkan kedekatannya dengan sang kakak. Ia mengaku sangat dekat dengan sang kakak yang ia gambarkan bagai 2 kacang polong yang tak terpisahkan bahkan meski terpaut 5 tahun.

"Kami berdua seperti dua kacang polong, tak terpisahkan. bahkan dengan perbedaan 5 tahun, kami masih berhubungan satu sama lain entah bagaimana." Tulis Zara pada akun instagram pribadinya @camilliazr

Ia juga akui Zara dan Eril begitu saling mencintai satu sama lain walau terkadang mereka bertengkar. Itu disebabkan karena keduanya seringkali berbagi rahasia bersama.

Topik Terkait