img_title
Foto : Instagram/renattamoeloek

IntipSeleb – Puti Renatta Ratnasari Moeloek, atau yang akrab disapa dengan nama Renatta Moeloek, kedapatan berfoto dengan salah satu penggemar dirinya. Namun, ada yang tak biasa dari pakaian yang ia kenakan.

Hal ini membuat para netizen salah fokus (salfok) dengan pakaian yang dikenakan oleh Chef Renatta Moeloek. Penasaran bagaimana penampilan Chef Renatta? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Chef Renatta Moeloek Diajak Foto Bareng Fans

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Belum lama ini, beredar sebuah video singkat yang mempertontonkan Chef Renatta Moeloek tengah berfoto bersama dengan seorang bapak-bapak yang diduga penggemarnya. Video ini diunggah oleh salah satu akun Instagram bernama @lambergosiip pada Minggu, 19 Juni 2022.

Unggahan ini pun direspon oleh para netizen akun Instagram tersebut. Hingga Senin, 20 Juni 2022, unggahan ini telah disukai oleh lebih dari 2 ribu pengguna. Selain itu, unggahan ini juga telah dikomentari oleh lebih dari puluhan orang.

Dalam video singkat tersebut, Chef Renatta Moeloek terlihat menggunakan pakaian sederhana. Terlihat, wanita kelahiran 17 Maret 1994 tersebut hanya menggunakan kaos oblong pendek berwarna hitam polos dengan tas selempang di tubuhnya. Selain itu, ia juga terlihat mengenakan celana jeans berwarna biru.

Topik Terkait