img_title
Foto : Instagram/@yanvellia_dkmanagement

IntipSeleb – Lama tak terdengar, istri muda Didi Kempot, Yan Vellia tiba-tiba saja membuat kaget publik. Ia yang dulu aktif bernyanyi kini banting setir demi menyambung kehidupan. 

Tak hanya banting setir, Yan Vellia juga membeberkan tentang kondisinya saat ini usai ditinggal mati oleh Didi Kempot. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jualan Nasi Goreng

youtube
Foto : youtube

Yan Vellia, istri muda Didi Kempot ini secara mengejutkan mengungkapkan kondisinya saat ini usai ditinggal mati oleh Didi Kempot. Penyanyi sobat ambyar legendaris, Didi Kempot itu diketahui meninggal dunia pada 5 Mei 2020. 

Istri muda Didi Kempot ini dulu aktif bernyanyi bersama penyanyi legendaris tersebut. Namun, kini ia harus manggung sendirian tanpa pasangannya itu.

Hal tersebut tentunya membuat Yan Vellia merasa kehilangan. Ia mengaku tanpa adanya Didi Kempot seperti kehilangan separuh nyawanya.

"Kita becanda show dengan Mas Didi, sering bawa anak-anak jajan untuk saya kehilangan separuh jiwa saya," kata Yan Vellia dikutip dari YouTube Insert. 

Kini, istri muda Didi Kempot itu mengaku tengah banting setir dan menjual nasi goreng untuk menyambung hidup. Namun tak hanya untuk menyambung hidup, ia juga membuka warung nasi tersebut untuk menjalankan amanat dan wasiat dari Didi Kempot.

“Terhenti karena pandemi bingung bisanya cuma nyanyi akhirnya kami memang disuruh buka warung. Karena jadwal padat nggak terwujud jadinya Mas Didi meninggal saya wujudkan," ucap Yan Vellia.

Kesukaan Didi Kempot

antv klik
Foto : antv klik

Yan Vellia mengaku ia membuka warung nasi dengan menu-menu kesukaan Didi Kempot. Kesukaan penyanyi legendaris tersebut berupa nasi goreng dengan sambal ajuma. 

Bahkan, resep dari kesukaannya itu juga berasal Didi Kempot. “Ini Kesukaan Mas Didi, nasi goreng resepnya dari Mas Didi, sambal ajuma," kata Yan Vellia.

Yan Vellia juga menjual makanan lain selain nasi goreng yakni makanan khas Jawa dan juga makanan laut. “Nasi goreng, makanan Jawa, seafood lalu ajuma, cabe yg tumbuh di Suriname dan Belanda saya bikin sambal ajuma," sambung Yan Vellia. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait