img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Betrand Peto akan merayakan Hari Imlek untuk pertama kali sejak bergabung dengan keluarga The Onsu. Jelang perayaan, Ruben Onsu menyiapkan nama Tionghoa untuk Betrand. 

Nama chinese Betrand ditentukan berdasarkan kepribadian yang dimiliki. Selain itu, nama tersebut dibuat karena terdapat hitungan chinese tersendiri. Ruben Onsu dan Sarwendah pun menjelaskan arti nama dari anak sulungnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ruben Onsu Ungkap Penghujat Betrand Peto Masih di Bawah Umur

Bermarga Huang

Lewat video berjudul Ini dia nama Chinese Thanos, Ruben Onsu dan Sarwendah memamerkan nama Chinese Betrand Peto. Video yang diunggah pada Rabu, 22 Januari 2020 ini diawali dengan penampilan kakek Betrand. Hendak menuju tempat pembuatan nama Chinese, dia menjelaskan bahwa marga Betrand adalah Huang. Nama Chinese itu dibuat agar kedepannya dapat berjalan lebih baik.

“Ini udah mau Imlek, dia mesti punya satu nama Chinese yang sudah ada marganya Huang. Jadi kita mau menuju ke sana (Cibubur), biar Betrand Peto Putra Onsu ini punya nama Chinese. Biar tahun ini biar lancar semua, Imlek ini kita mesti berubah ya semua dalam bisnis, dalam karier, pokoknya papi doain biar semua lancar,” kata kakek Betrand Peto.

Topik Terkait