img_title
Foto : Sumber: Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Betrand Peto semakin disorot publik. Kehadirannya dengan suara emas di industri hiburan membawa warna baru bagi pecinta musik. Namun, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini kerap mendapat cibiran dari netter.

Pertengahan November 2019 lalu, keluarga Onsu melapor kepada pihak yang berwajib lantaran wajah Betrand diganti dengan binatang. Merasa tidak terima, Ruben telah mengantongi akun-akun yang dianggap telah menghina putranya. Kini, Ruben mengungkapkan perkembangan dari kasus tersebut. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Wajah Betrand Peto Diubah Jadi Binatang, Keluarga Onsu Lapor Polisi

Pelakunya dari berbagai kalangan

Ruben Onsu menceritakan perkembangan kasus pencemaran nama baik Betrand Peto dengan nomor polisi TBL/7252/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. Laporan itu diterima karena telah melanggar pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto pasal 45 ayat 3 UU RI Nomor 19 tahun 2016. Kini, kasus pelaporan tersebut telah mendapat titik terang dan sudah melakukan berbagai tahapan. Hal ini diungkapkan langsung oleh suami Sarwendah saat ditemui awak media.

"Ya karena memang saya tidak cabut laporan kasusnya pasti berkembang terus. Dan sekarang ini sudah semakin ada titik terang lagi terima kasih pihak kepolisian sudah menerima laporan saya dengan baik. Hari ini pemanggilan saksi sudah dua hari ini pemanggilan saksi, minggu depan baru saya ada pemanggilan selaku orang tua dari Betrand,” kata Ruben Onsu lewat video YouTube Suaradotcom yang diunggah pada Rabu, 15 Januari 2020.

Topik Terkait