img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

IntipSeleb – Nama Ghea Youbi tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dikenal sebagai penyanyi, dan pembawa acara. Kehidupannya pun tak luput dari sorotan publik.

Kabar kurang baik datang dari penyanyi tersebut. Diketahui Ghea Youbi akan menjalani operasi usus buntu, melalui instagram pribadinya ia pun menceritakan kejadian lucu yang ia alami selama kehidupannya. Mau tahu seperti apa? Yuk simak artikel berikut ini!

Ghea Youbi Jalani Operasi Usus Buntu

Instagram/gheayoubi
Foto : Instagram/gheayoubi

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Ghea Youbi sedang berada di tempat tidur rumah sakit. Dalam unggahan yang dibagikannya ia terlihat begitu tegar menjalani perawatan.

Bahkan dalam potret yang diunggahnya, penyanyi berusia 22 tahun itu selalu menampilkan senyum cantiknya menandakan kalau dia telah siap menjalani operasi tersebut.
Pelantun lagu 'Gak Ada Waktu Beib' ini tampak seolah mengucapkan perpisahan kepada penyakitnya.

"Detik-detik menjelang perpisahan dengan usus buntu," tulis Ghea Youbi, Sabtu, 18 Juni 2022.

"Terimakasih teman-teman online-ku atas support & doanya. Aku sayang kalian!," sambung Ghea Youbi di akun Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, postingan tersebut sontak dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan supaya aktris kelahiran 4 April 2000 ini lekas sembuh.

"Karena ususnya buntunya bandel jadi harus berpisah, comeback stronger sayang, bismillah lancar oprasinya," tulis kekasih dari Ghea Youbi di kolom komentar penyanyi tersebut.
 

"GWS adikku syg," tulis netizen.
"Sing lancar neng," tulis netizen.
"Cepet sembuh ayank," tulis netizen.
"Lekas sembuh ya bestie," tulis netizen.
"Gws neng," tulis netizen lainnya.

Cerita Ghea Youbi

Instagram/gheayoubi
Foto : Instagram/gheayoubi

Lebih lanjut, melalui story instagramnya. Ghea Youbi menceritakan kejadian hidupnya yang menurutnya lucu.

"Mau sedikit cerita, hidup itu selucu itu gengs," tulis Ghea Youbi di Instagram story-nya.

"Akhir2 ini lg sering nonton series netflix 'Good Doctor' terus ngeliat macem2 lab, penyakit operasi, dll. Eh skrng aku yg ngalamin sendiri Masuk ke CT SCAN dll," sambungnya.

"Sampe operasi di anestesi total aja aku msh sadar. Karna kebanyakan nonton series nih, Masyaa Allah," tutup Ghea Youbi. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait