img_title
Foto : Instagram/tiara_marleen1/ initalkshowofficial

IntipSeleb – Nama Tiara Marleen belum lama ini menjadi sorotan publik. Mulanya, sosoknya disorot karena ditetapkan sebagai tersangka soal kasus pencemaran nama baik yang menyangkut Haji Faisal.

Terbaru, Tiara Marleen buat heboh usai mengaku jika dirinya masih punya hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ternyata, Ridwan Kamil pun memberikan tanggapannya terkait pernyataan salah satu pedangdut Tanah Air itu. Seperti apa komentar Ridwan Kamil? Yuk, cari tahu!

Ditanya Oleh Netizen

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Dalam postingan Instagram terbarunya, Ridwan Kamil mengunggah sebuah video lama saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah talkshow di sebuah stasiun TV swasta. Pada video tersebut, terlihat Ridwan Kamil dan interaksi lucunya dengan komedian Nunung yang memparodikan tokoh Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta.

Video itupun sukses menghibur netizen dan mendatangkan banyak tanggapan di kolom komentar. Uniknya, salah satu netizen iseng bertanya bagaimana tanggapan Ridwan Kamil soal pernyataan Tiara Marleen yang mengaku sebagai saudaranya.

Pak gimana tanggepan nya soal Tiara Marleen yang katanya masih sodara bapak. Bener nggak Pak?,” tanya sang netizen di kolom komentar.

Topik Terkait