img_title
Foto : Instagram/ @nasidariasemarang

IntipSeleb – Grup musik kasidah asal Semarang, Nasida Ria manggung di salah satu acara besar di Kassel, Jerman. Dalam acara itu penonton yang merupakan warga Jerman terlihat asik berjoget mendengarkan lagu yang dibawakan oleh grup kasidah itu. 

Namun ada salah satu penonton yang justru membuat publik gagal fokus. Sebab, ia berjoget sambil memegang sebuah botol yang diduga minuman keras (miras). Seperti apa momen itu? Berikut artikelnya. 

Tampil di Kassel Jerman

Instagram/ @nasidariasemarang
Foto : Instagram/ @nasidariasemarang

Grup kasidah, Nasida Ria membanggakan Indonesia dengan tampil dalam acara Documenta Fifteen di Kassel, Jerman. Penampilan Nasida Ria tampak bisa dinikmati oleh penonton Indonesia dan warga lokal Jerman. 

"haii guyss!! finally nasidaria bisa perform di acara yang hanya ada selama 5 tahun sekali di jerman yaitu Documenta Fifteen!! dan hari inii mimin mau berbagi beberapa momen saat perfom hari inii!! enjoyy, " tulis akun Instagram @nasidariasemarang.

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Nasida Ria tampak membuat warga Jerman ikut bergembira dengan jogetan yang dipimpin oleh warga Indonesia yang ada disana. 

Topik Terkait