img_title
Foto : Instagram/ @nasidariasemarang

IntipSeleb – Grup musik kasidah asal Semarang, Nasida Ria manggung di salah satu acara besar di Kassel, Jerman. Dalam acara itu penonton yang merupakan warga Jerman terlihat asik berjoget mendengarkan lagu yang dibawakan oleh grup kasidah itu. 

Namun ada salah satu penonton yang justru membuat publik gagal fokus. Sebab, ia berjoget sambil memegang sebuah botol yang diduga minuman keras (miras). Seperti apa momen itu? Berikut artikelnya. 

Tampil di Kassel Jerman

Instagram/ @nasidariasemarang
Foto : Instagram/ @nasidariasemarang

Grup kasidah, Nasida Ria membanggakan Indonesia dengan tampil dalam acara Documenta Fifteen di Kassel, Jerman. Penampilan Nasida Ria tampak bisa dinikmati oleh penonton Indonesia dan warga lokal Jerman. 

"haii guyss!! finally nasidaria bisa perform di acara yang hanya ada selama 5 tahun sekali di jerman yaitu Documenta Fifteen!! dan hari inii mimin mau berbagi beberapa momen saat perfom hari inii!! enjoyy, " tulis akun Instagram @nasidariasemarang.

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Nasida Ria tampak membuat warga Jerman ikut bergembira dengan jogetan yang dipimpin oleh warga Indonesia yang ada disana. 

Bahkan, netizen yang melihat aksi Nasida Ria pun ikut senang karena grup kesayangan mereka bisa tampil di Jerman. 

"Maashaallah ni grup qosidah taon 90 an msh eksis? Udh pada punya cucu kalo yah… vokalisnya yg giginya gingsul bukn sih.. dulu liatnya di tvri," tulisnya. 

Penonton Joget

Instagram/ @nasidariasemarang
Foto : Instagram/ @nasidariasemarang

Namun justru ada yang membuat penonton Indonesia salah fokus saat melihat pertunjukan dari Nasida Ria. Sebab, ada seorang pria yang justru minum minuman keras saat berjoget. 

"Baru pertama kali aku liat orang mabok," katanya. 

Tidak hanya yang berada di lokasi, netizen yang melihat melalui video juga menjadi gagal fokus. Bahkan, mereka mendoakan agar sang pria mendapatkan hidayah setelah mendengarkan Nasida Ria. 

"Fokus sama yang joget.. smoga dapat hidayah.. mungkin saja mereka blm tau mkna sesungghunya dari isi lagu itu," tulis netizen. 

"Dinikmatin dulu saja minuman Dan musiknya mas....pelan2 saja....hidayah itu pasti masuk kok ekekekek," tulis netizen. 

"Mantap, semoga yang joget sambil minum itu segera dibukakan pintu hatinya setelah mendengar alunan qasidah dan tau artinya," tulis netizen pada video Nasida Ria. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait