img_title
Foto : YouTube/ Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier tampak hadir dalam podcast milik Denny Sumargo. Ia menceritakan bahwa tak mempercayai tentang ramalan Rara Pawang Hujan yang sebelumnya menjadi bintang tamu dalam podcast miliknya.

Pendapat Deddy pun kemudian menuai respons netizen yang kemudian menyinggung masa lalu mantan suami Kalina itu. Seperti apa selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Deddy Corbuzier Gak Percaya Ramalan

instagram/nyinyir_update_official
Foto : instagram/nyinyir_update_official

Deddy Corbuzier tampak menghadiri podcast milik Denny Sumargo belakangan ini. Keduanya membicarakan tentang kepergiaan Eril dan juga ramalan Rara Pawang Hujan yang sebelumnya juga menjadi bintang tamu dalam podcast miliknya.

Denny Sumargo pun menanyakan ke Deddy Corbuzier tentang ramalan Rara Pawang Hujan dan juga tentang pekerjaannya Rara yang bisa mengendalikan cuaca menggunakan remote. 

“Berarti lu gak percaya dia punya remote?” tanya Denny Sumargo. 

“Nggak, gue undang gue debat, ya debat gak marah-marah ya bos ya, debat dengan cara yang intelektual, ya gue tanya, wah lucu banget ya, pakai cabe bisa berhenti tuh ujan, luar biasa,” ucap Deddy Corbuzier dilansir IntipSeleb dari Instagram @nyinyir_update_official.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa tak pernah mempermasalahkan tentang kepercayaan orang yang mempercayai ramalan. Menurutnya, itu bersifat pribadi.

“Menurut gue itu culture lu kan, ya kalau orang percaya ya silahkan, gue gak ada masalah, kan ini pribadi, kalo menurut gue, gue gak percaya, tapi kalau orang itu menganggap sebuah culture sebagai kebiasaan rakyat dan sebagainya ya silahkan, gak masalah,” sambung Deddy Corbuzier. 

Sentil Masa Lalu

instagram/nyinyir_update_official
Foto : instagram/nyinyir_update_official

Sayangnya pendapat Deddy Corbuzier yang tak mempercayai ramalan itu justru menuai sindiran dari netizen. Mereka menyentil masa lalu pekerjaan Deddy Corbuzier yang berhubungan dengan ramalan. 

“Ketik ramal spasi Deddy (emoji tertawa) dia lupa kerjaannya dulu,” kata netter.
”Ketik REG (spasi) Ramal kirim k

Berita Terkait
Topik Terkait