img_title
Foto : Instagram/adieztyfersa

IntipSeleb – Presenter Gilang Dirga baru-baru ini tngah berbahagia lantaran baru saja menyandang status baru sebagai orang tua. Usai sang istri Adiezty Fersa melahirkan, tampaknya Gilang belum mau membeberkan wajah sang anak.

Namun, baru-baru ini Gilang Dirga pun mengungkap wajah sang bayi dalam postingan Instagram. Hal tersebut berhasil membuat publik heboh dan banjir komentar. Penasaran seperti apa komentar netter melihat wajah bayi dari Gilang Dirga? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Gilang Pamer Wajah Sang Anak 

Instagram/gilangdirga
Foto : Instagram/gilangdirga
 

Presenter kondang di Gilang Dirga, kembali menjadi pusat perhatian publik usai dirinya yang memperlihatkan wajah sang bayi ke dalam media sosial. Kelahiran sang buah hati membuat pasangan Gilang dan Adiezty Fersa menjadi lengkap dan bahagia. 

Usai 6 tahun menantikan kehadiran sang buah hati, akhirnya Gilang Dirga dikaruniai seorang putra berwajah tampan yang diberi nama Gin Dirga. Tepat pada 1 Juni kemarin, Adiezty melahirkan Putra pertamanya di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kembali membuat heboh jagat maya, kali ini Gilang Dirga baru saja pertama kali memperlihatkan wajah sang bayi ke dalam postingan Instagram. Dengan pose yang menggemaskan, baby Gin Dirga terlihat jelas menghadap kamera dengan gaya yang tak kalah kece. Dalam postingan tersebut, Gilang menuliskan caption ucapan selamat berakhir pekan.

Topik Terkait