img_title
Foto : Instagram/adieztyfersa

IntipSeleb – Presenter Gilang Dirga baru-baru ini tngah berbahagia lantaran baru saja menyandang status baru sebagai orang tua. Usai sang istri Adiezty Fersa melahirkan, tampaknya Gilang belum mau membeberkan wajah sang anak.

Namun, baru-baru ini Gilang Dirga pun mengungkap wajah sang bayi dalam postingan Instagram. Hal tersebut berhasil membuat publik heboh dan banjir komentar. Penasaran seperti apa komentar netter melihat wajah bayi dari Gilang Dirga? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Gilang Pamer Wajah Sang Anak 

Instagram/gilangdirga
Foto : Instagram/gilangdirga
 

Presenter kondang di Gilang Dirga, kembali menjadi pusat perhatian publik usai dirinya yang memperlihatkan wajah sang bayi ke dalam media sosial. Kelahiran sang buah hati membuat pasangan Gilang dan Adiezty Fersa menjadi lengkap dan bahagia. 

Usai 6 tahun menantikan kehadiran sang buah hati, akhirnya Gilang Dirga dikaruniai seorang putra berwajah tampan yang diberi nama Gin Dirga. Tepat pada 1 Juni kemarin, Adiezty melahirkan Putra pertamanya di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kembali membuat heboh jagat maya, kali ini Gilang Dirga baru saja pertama kali memperlihatkan wajah sang bayi ke dalam postingan Instagram. Dengan pose yang menggemaskan, baby Gin Dirga terlihat jelas menghadap kamera dengan gaya yang tak kalah kece. Dalam postingan tersebut, Gilang menuliskan caption ucapan selamat berakhir pekan.

"Happy weekend om dan Tante online," tulis @Gilangdirga, dilansir IntipSeleb Senin, 20 Juni 2022.

Melihat postingan Gilang Dirga tersebut sejumlah rekan selebriti tak tahan melihat pose gemas baby Gin Dirga, dan turut berkomentar.

"Masha Allah gemes," tulis @dianayulestari.

"Hii ganteng, duh gemush nya, happy weekend too," tulis @mayaratih.id

"Hi Gin, masya Allah calon anak hebat," tulis @sinyoritaesperanza

Ucapan Selamat Hari Ayah 

Instagram/adieztyfersa
Foto : Instagram/adieztyfersa
 

Bertepatan dengan hari ayah sedunia, Adiezty Fersa kompak terlihat memamerkan wajah baby Gin dan memberi ucapan untuk Gilang Dirga. Adiezty Fersa pun ikut membagikan potret sang putra yang tengah digendong Gilang Dirga.

"Happy international father's day," tulis @adieztyfersa.

Potret baby Gin dalam gendongan Gilang Dirga tersebut, dipamerkan pada 19 Juni 2022. Sebelumnya Gilang dan Adiez sempat membantah terkait isu sengaja merahasiakan wajah Baby Gin untuk endorse.

Namun tampaknya Gilang ini sangat mengkhawatirkan dan kepikiran soal penyakit ain sehingga menunggu saat yang tepat untuk mengungkap wajah sang putra kepada publik.

Berita Terkait
Topik Terkait