img_title
Foto : Instagram/zackleelife77

IntipSeleb – Aktor Zack Lee kembali menjadi pusat perbincangan publik, usai tampil di podcast Melaney Ricardo. Pengakuan Zack Lee soal dirinya yang sempat dilecehkan, hingga proses dirinya bertemu dengan Tuhan.

Mantan suami Nafa Urbach tersebut, secara blak-blakan menceritakan soal masa kelamnya yang memiliki sifat emosional tinggi. Seperti apa pengakuan Zack Lee saat proses mengenal Tuhan? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Proses Mengenal Tuhan 

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo
 

Pemilik nama lengkap Zack Lee Jowono menceritakan kisah hidupnya pada saat sebelum mengenal Tuhan, dan termasuk sosok yang sangat emosional. Pengakuan Zikri soal dirinya yang merasa gampang emosi, dan seringkali menyimpan dendam terhadap orang-orang terdekat.

Menurut aktor berusia 37 tahun tersebut, seiring dengan proses berjalannya waktu pada saat mengenal Tuhan, Zack Lee sedikit demi sedikit mulai tersadar dengan sifat-sifat buruknya. 

Pada saat berusia 20 tahun, mantan suami Nafa Urbach tersebut baru mengenal Tuhan dan memutuskan untuk memeluk agama Kristen. Mulai dari situ, Zack Lee akhirnya lebih sering beribadah dan memetik nilai-nilai ajaran agamanya.

Topik Terkait