img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Tiara Marleen mengaku bahwa dirinya sejak awal memang sudah ingin berdamai dengan Haji Faisal. Hal ini perihal kasus pencemaran nama baik yang menyeret namanya. 

Namun, niatan baiknya ini dilarang dan dihalangi oleh sang Kuasa hukum Tiara sebelumnya. Penasaran? Simak fakta selengkapnya di bawah ini. 

Tiara Marleen Masih Menanti Jalur Damai Dengan Haji Faisal

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Manager Tiara Marleen, Irma Rachim mengatakan bahwa Tiara sangat menunggu tanggapan dari Haji Faisal untuk berdamai. Ia selalu ingin hasil positif untuk kasus Tiara ini. 

Irma mengatakan bahwa dirinya telah menyarankan Tiara untuk berdamai sejak tiga bulan lalu. Namun, hingga kini hal tersebut belum kunjung menemukan titik temu. 

"Saya sangat menunggu itu. Kita yang diinginkan pasti yg positif. Karena dari 3 bulan lalu aku sudah menyarankan untuk damai. Tapi belum ada titik temu," jelas Irma Rachim di Polres Metro Depok pada Senin, 20 Juni 2022.

Kuasa Hukum Lama Tiara Marleen Enggan Berdamai

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Lebih lanjut, Irma juga mengungkapkan hal yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa pendamping atau Kuasa hukum Tiara Marleen sebelumnya tidak menghendaki Tiara untuk berdamai dengan Haji Faisal. Hal ini lantas membuat dirinya bingung. 

"Kemarin yang mendampingi kak Tiara juga tidak mau damai. Jadi aku sebagai manajemen jadi bingung karena aku bukan pendamping kan," ungkap Irma Rachim lebih lanjut menjelaskan. 

Namun, Tiara Marleen ternyata bersikukuh ingin menempuh jalur damai. Hal ini rupanya membuat Kuasa hukum lamanya tersebut geram. 

Atas dasar hal ini, kata Irma Rachim, kuasa hukum lama Tiara Marleen tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri. Pihak Tiara pun merasa semua ini 'terlanjur basah'. 

Pihak Tiara Marleen menyayangkan hal ini. Jika dari awal menempuh jalur damai, ucap Irma, pasti kasus pencemaran nama baik ini tak akan serunyam ini. 

"Yang mendampingi kemarin itu enggak mau damai sampai mengundurkan diri dia. Sudah begini akhirnya sudah terlanjur. Coba kalau dari 3 bulan lalu dia nya mendamaikan. Mungkin enggak akan terjadi seperti ini," jelas Irma Rachim. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait