img_title
Foto : Instagram/@ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting kini sedang dibaluti kebahagiaan. Lantaran dirinya berulang tahun ke-30 pada, Senin, 20 Juni 2022 ini.

Banyaknya ucapan selamat ulang tahun tentu buat Ayu senang hingga terharu. Dibuktikan saat mendengar ucapan ulang tahun dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Berikut artikel lengkapnya di bawah ini.

Ucapan dari Bilqis

Instagram/@ayutingting92
Foto : Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting mendapat banyak mendapat kejutan ulang tahun dari kerabat dan keluarga, sejak dini hari tadi. Saat siang tadi pun Ayu yang memiliki program televisi, juga kembali diberikan kejutan.

Salah satunya dari anak semata wayang, Bilqis Khumairah Razak yang jadi bintang tamu dalam program siaran langsung Ayu. Dalam program tersebut sempat diputar video ucapan dari Bilqis yang menampilkan momen kebersamaan ibu dan anak itu.

Tak hanya ucapan selamat ulang tahun, Bilqis juga menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf kepada ibunda. Sebab selama ini sudah mau direpotkan sebagai ibu dan begitu banyak pengorbanan Ayu untuk sang buah hati.

"Bunda selamat ulang tahun, makasih bunda udah besarin Iqis dan temenin Iqis sampai sekarang. Bunda jangan capek-capek ya kerjaannya. Maafin Iqis kalo Iqis suka ngelawan bunda, suka rewel, padahal bunda lagi capek. Makasih ya bun udah kabulin semua permintaan Iqis, mulai dari barang, liburan bareng, sampai nonton boyband idola iqis. Bunda sehat-sehat ya, bahagia selalu, dan tetap menjadi bunda yang terbaik buat Iqis. Saranghae bunda," ucap Bilqis dalam video yang diputar salah satu program televisi, Senin, 20 Juni 2022.

Tangis Ayu Tak Bisa Dibendung 

Instagram/@ayutingting92
Foto : Instagram/@ayutingting92

Dengar ucapan dari Bilqis buat Ayu tak kuat membendung air mata. "Ah jadi terharu," ucap Ayu sambil peluk anaknya.

Pembawa acara lain minta Bilqis mencontohkan cara menyemati ibundanya saat sibuk dengan pekerjaan. "Semangat ya bun, jangan capek, terus semangat kerjanya, sehat-sehat ya bun," ucap Bilqis yang buat Ayu terus menangis haru.

Seperti diketahui, Ayu Ting ting menikah dengan Enji pada, 4 Juli 2013. Lalu pada 28 Desember 2013 Ayu melahirkan Biqis Khumairah Razak. Namun rumah tangga Ayu tidak bertahan lama. Sebab pada 1 April 2014, Pengadilan Agama Depok memutuskan mereka cerai. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait